6 Masjid Paling Indah di Indonesia. Bikin Hati Tenang dan Tentram

Posted on

Rakyat Indonesia sebagian besar beragama islam . Maka tak heran jika banyak sekali masjid yang dibangun sebagai tempat ibadah umat islam di Indonesia.

Tak jarang masjid masjid ini bahkan menjadi tempat tujuan wisata karena sangking bagusnya. Selain fungsinya sebagai tempat ibadah, masjid juga dapat menjadi tempat beristirahat bagi para musyafir islam yang sedang bepergian jauh.

Misalnya bagi orang yang melakukan perjalanan ke lain daerah maka mereka bisa menunaikan ibadah sekaligus beristirahat sejenak dari perjalanan yang melelahkan. Beberapa masjid di Indonesia dibangun dengan arsitektur yang sangat cantik sehingga bisa bikin temtram orang yang mengunjungi. Seperti apa sih keindahannya? Yuk kepoin aja dari pulsk.com yang dilansir dari idntimes.com.

1Masjid Ramlie Musofa Jakarta
Selain masjid Istiqlal Jakarta ada juga masjid Ramlie Musofa yang punya arsitektur keren banget. Masjid yang berdiri di tahun 2011 ini mewah dan klasik. Didominasi warna putih masjid ini berdiri di tepi danau sunter, Jakarta Utara.

Masjid Ramlie Musofa Jakarta Selain masjid Istiqlal Jakarta ada juga masjid Ramlie Musofa yang punya arsitektur keren banget. Masjid yang berdiri di tahun 2011 ini mewah dan klasik. Didominasi warna putih masjid ini berdiri di tepi danau sunter, Jakarta Utara.

2Masjid Agung Semarang

Berbeda dengan Masjid Ramlie Musofa, masji Agung Semarang ini berarsitektur futuristik. Kabarnya Masjid Agng Semarang ini mengambil konsep yaitu penggabungan bangunan Jawa dan Yunani. DOk masjid Semarang ini juga terdapat payung hidrolik raksasa yang bisa membuka dan menutup sendiri secara otomatis.

Masjid Agung Semarang Berbeda dengan Masjid Ramlie Musofa, masji Agung Semarang ini berarsitektur futuristik. Kabarnya Masjid Agng Semarang ini mengambil konsep yaitu penggabungan bangunan Jawa dan Yunani. DOk masjid Semarang ini juga terdapat payung hidrolik raksasa yang bisa membuka dan menutup sendiri secara otomatis.

3

4

5

6

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *