Home » Relationship » Akan Tiba Saatnya Kamu Akan Menuai Masa Bahagia, Dan Kamu Akan Lupa Tentang Rasa Sakit Itu. Bersabarlah!

Akan Tiba Saatnya Kamu Akan Menuai Masa Bahagia, Dan Kamu Akan Lupa Tentang Rasa Sakit Itu. Bersabarlah!

Bersabarlah, wahai hati yang tengah terluka oleh pedihnya kisah cinta yang tak Allah restui. Karena akan tiba saatnya kamu akan menuai masa-masa bahagia, dan kamupun akan lupa tentang rasa sakit itu, saking bahagianya kamu nanti dengan takdir yang dituliskan Allah.

Bersabarlah, saat ini kamu hanya sedang berada dalam fase mencintaseseorang yang salah, sehingga kamu merasa terluka yang cukup melemahkan.

Dan lihat saja, ketika esok kamu telah belajar dari kesalahan, maka kamu akan menemukan fase dimana betapa baiknya Allah padamu, mengatur semuanya dengan sebegitu baiknya.

Kapan??? Disaat Kamu Telah Menemukan Dia Yang Terbaik Dari Yang Maha Baik

Dan jika kamu bertanya kapan hal itu akan datang? Yaitu disaat kamu telah menemukan dia yang terbaik dari yang maha baik, dikala kamu sendiri telah belajar untuk terus menjadi lebih baik dengan selalu memperbaiki diri tanpa henti.

Karena Kamu Akan Allah Gantikan Pada Yang Lebih Baik, Bila Kamu Sendiri Mampu Menjadikan Dirimu Lebih Baik

Karena kamu akan Allah gantikan pada yang lebih baik, bila kamu sendiri mampu menjadikan dirimu lebih baik. Oleh karenanya, jangan terlalu larut dengan sakit hati yang senantiasa menderu, karena yang seharusnya kamu lakukan adalah menyibukkan diri dengan perbaikan.

Kamu Akan Allah Sandingkan Dengan Dia Yang Lebih Pantas Jika Kamu Sendiri Mampu Memantaskan Dirimu Dengan Baik

Karena kamu akan Allah sandingkan dengan yang lebih pantas jika kamu sendiri memang telah mampu memantaskan dirimu dengan baik dan dengan beragam kebaikan.

Maka dari itu, daripada kamu sibuk mengingat rasa sakit sisa kisahmu dimasa lalu, mending kamu benahi dirimu dengan baik dan bijak, agar kisah masa depanmu benar-benar lebih baik.

Kamu Akan Allah Pertemukan Dengan Yang Lebih Segalanya Dari Dia Yang Meninggalkanmu, Disaat Kamu Tahu Caranya Membenahi Dirimu Dengan Kebaikan

Karena kamu akan Allah pertemukan dengan yang lebih segalanya dari dia yang meninggalkanmu, disaat kamu tahu tahu caranya membenahi dirimu dengan kebaikan.

Jadi, benahi saja dirimu dengan beragam kebaikan, agar kamu bertemu dengan dia yang memang sudah membenahi dirinya dengan beragam kebaikan pula, dan buatlah mantanmu menyesal karena balas dendam terbaik adalah membuat dirimu lebih baik.

Dan Yakinlah, Bahwa Hal Yang Demikian Pasti Nyata Dalam Hidupmu, Bila Kamu Telah Memperbaiki diri Dengan Sungguh-Sungguh

Dan yakinlah, bahwa hal yang demikian pasti nyata dalam hidupmu, bila kamu telah memperbaiki diri dengan sungguh-sungguh.

Maka jemputlah ridho Allah dengan segala perbaikan diri, karena bila kamu semakin dekat Allah, maka akan semakin dekat pula kenyataan bahwa Allah akan mempertemukanmu dengan pasangan yang baik.

Facebook Comments
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *