Nomor Satukan Allah

Posted on

374023_ustaz-yusuf-mansur_663_382

Ikuti saja irama Allah. Allah punya Kuasa, dan Allah punya kehendak. Kuasa Allah pasti berjalan pada rel kebaikan, dan kehendak Allah pasti kehendak kebaikan. Inilah harus kita kejar, tanpa harus pernah berputus asa. Kalaulah Allah sudah menolong kita, tidak ada yang dapat mengalahkan kita. Dia-lah Raja dari kerajaan yang pernah ada. Jadi jangan takut sama siapa pun, apapun bentuknya. Karena dibelakang kita, adalah penolong yang tak terkalahkan. Penolong bagi siapa saja yang mengharapkan pertolongan-Nya.

Urusan dunia kecil kata Allah, urusan harta dan kekayaan, juga kecil kata Allah. “Akan kuberikan semuanya untuk kalian, Kalau urusan ibadah kepada-Ku kalian anggap Besar, dan kalian nomor satukan!” Begitulah kata Allah. Siapa yang pengen hajatnya terkabulkan, siapa yang pengen hutangnya dilunaskan, juga penyakitnya disembuhkan, dan seterusnya, maka nomor satukanlah Allah.

Buatlah Allah gembira dengan kita. Maka Allah pun akan membuat kita gembira dengan segala apa yang Allah punya. Dia-lah Allah Yang Maha Mempunyai Segalanya. Pertolongan-Nya akan hadir bagi siapa saja Yang Membutuhkan-Nya. Semoga kita termasuk hamba Allah yang beruntung di sisi-Nya. Aamiin…

“Jika Allah menolong kamu, maka tak adalah orang yang dapat mengalahkan kamu; jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakkal.” (QS. Ali-Imraan [3] : 160)

loading...