Home » Wisata Hati » Allah Itu Dekat

Allah Itu Dekat

Oleh Wirda Salamah Ulya

Allah itu saaangat dekat. Bahkan dekaatt sekali. Tapi banyak yang celingak celinguk merasa Allah tuh jauh. Sebab,dihatinya nggak ada Allah sama sekali.


Merasa gengsi, merasa percuma ngadu ke Allah sebab ujug-ujug lama ke kabul. Ini masalah siapa yang bener-bener tawadhu, tawakkal, dan ngarep. Sebab bakal beda.

Yang mana yang tawadhu, tawakkal, mereka nggak akan putus berdoa. Sedangkan yang ngarep? Pun giliran udah dapet, belum tentu ke Allah lagi.

Itu dia kenapa ada orang yang ibadah mulu koq lama dikasih nya. Giliran yang jarang ibadah malah dikasih terus. Why???

Sebab Allah tau, Allah membiarkan mereka tertawa dan bersenang-senang di dunia. Rizkinya di alirin terus. Memang sengaja. Uji keimanan.

Gimana sama doa yang ga ke kabul? Sabar dan jangan pernah berhenti berdoa. Siapa tau Allah nungguin kita. Sejauh mana kita bisa istiqomah dan sabar.

Allah liatin tuh. Nih orang bener-bener gak doanya. Kalo bener, ya tunggu dulu dah bangsa satu sampai 2 taunan. Kalo ternyata bener-bener, maka kehendak Allah.

Facebook Comments
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *