Home » Wisata Hati » Bingung Soal Rizki? Istighfar & Sedekah Saja …

Bingung Soal Rizki? Istighfar & Sedekah Saja …

Bingung soal rizki? Istighfar aja. Sedekah aja…

Istighfarnya jangan sedikit. Sedekahnya jangan sedikit. Jangan juga sesekali. Rutinin.

Amal apa aja kayak ngasah golok. Kayak ngasah pisau. Harus sering-sering diasahnya. Supaya tajem. Amal-amal kita itu suka ga tajem. Sebab jarang ngelakuinnya.


Kalo masih anak-anak, masih remaja, udah ringan dan banyak istighfar dan sedekah, ga kebayang kesuksesan dunia akhiratnya. Bakal top banget.

Bila para istri, banyakin istighfar dan sedekah, maka suaminya bakal hebat dalam pencarian rizkinya.

Bila para suami banyakin istighfar dan sedekah, efeknya bisa dirasakan olehnya dalam urusan rizkinya juga. Jadi bisa nyenengin istrinya.

Jika orang tua banyakin istighfar dan sedekah, maka ia pun akan melindungi anak-anaknya. Dari kejahatan syahwat anak-anaknya, keburukannya, dan lain-lain.

Istighfar dan sedekah, top banget dah. Hutang segede 700 gunung, dengan bobot seberat gunung himalaya satu bijinya, bakal lenyap juga. *syarat dan ketentuan…. berlaku…

Rapihin juga shalat-shalat fardhunya. Jangan sendirian. Di masjid lah. Berjamaah. Plus qobliyah ba’diyahnya. Tambahin dhuha dan tahajjudnya.

InsyaaAllah bakal berubah hidup jauh lebih baik. Ga bakal susah urusan rizki. Apalagi dah mau Ramadhan. Bisa acak-acakan kalo ga istighfar dan sedekah.

Buat yang lagi sakit, ampuh banget. Mujarab banget. Istighfar dan sedekah, melebihi obat dan perawatan Rumah Sakit manapun. Apalagi dibantu keluarganya. Yakni ketika ayahnya yang sakit, maka anak-anaknya bantu istighfar dan sedekah buat ayahnya. Laksana mobil mogok. Bantu dorong daaah…

Dah. Silahkan ya. Istighfar dan sedekah. Kemana aja. Ga mesti lewat saya. Ga mesti ke PPPA Daarul Quran. Ga mesti ke program pembibitan penghafal Al Qur’an.

Ga sedekah juga boleh ngarep.

Asal ke Allah ngarepnya. Ngarep itu minta. Minta itu doa. Doa itu ibadah.

Mintakan ampun juga buat saya, buat donatur-donatur tahfidz yang bantu pesantren dan rumah-rumah tahfidz. Yang bantu pembangunan masjid tahfidz.

Doain supaya masjid tahfidz selesai. Doain supaya tahfidz tower juga selesai. Di antara saluran rizkinya, selain dari donasi kawan-kawan, juga dana indent.

Apa tuh indent? Kayak pesen mobil. Kan suka indent dulu tuh.

Nah santri indent itu jadi salah satu sumber pendanaan pembangunan pesantren dan masjid.

Kawan-kawan yang pengen nyantrenin anak-anaknya, nyekolahin anaknya, di Daarul Quran, daftar duluan sekarang untuk tahun-tahun 2016 sampai dengan 2020-an. Bayarnya sekarang. Ini indent namanya.

Dana dari para ayah ibu, gabung dengan dana donasi kawan-kawan yang lain, untuk bangun pesantren dan masjid tahfidz. Dinikmati oleh semua dan anak-anaknya ayah ibu sendiri.

Oke. Met beraktifitas ya… Salam hormat sama satpam-satpam di kantor. Tepok pundaknya, jabat tangannya. Kasih senyum. “Salam dari Ustadz Yusuf.”

3 comments

  1. sya ingin sekali mmbhgiakan ank dan istri sya .hmon doanya ustat.

    • ahmad hasan surya

      istigfar dan sedekah mas amang rifai.. banyakiinn.. kan dah dijelasin ma ustad penjabaran nya.. hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *