Home » Relationship » Carilah Pasangan yang Mau Menerima Kekuranganmu, Dan Siap Untuk Tidak Membuka Cerita Lamamu

Carilah Pasangan yang Mau Menerima Kekuranganmu, Dan Siap Untuk Tidak Membuka Cerita Lamamu

Masa lalu akan tetap menjadi cerita usang walau nyatanya ia harus kerap hadir diingatan, tetapi akan menjadi malapetaka pada masa depanmu bila seseorang yang menjadi pendampingmu kelak adalah sosok yang egois, yang tidak bisa menerimamu apa adanya.

Oleh karenanya, hati-hatilah dalam memilih calon pendamping hidup, carilah pasangan yang mampu menerima segala kekuranganmu, dan yang siap untuk tidak membuka cerita lamamu.

Karena dengan demikian, maka tentu kehidupan masalalumu tidak akan pernah mengusik kebahagiaan yang telah kamu rajut bersamanya dimasa depan.

Yang Kita Cari Dalam Hidup Ini Adalah Kebahagian, Kedamaian Dan Ketenangan. Maka Carilah Seseorang Yang Mampu Membuat Semua Itu Nyata Kamu Rasakan

Yang kita cari dalam hidup ini tentu adalah kebahagiaan, kedamaian, kebaikan, keberkahan, dan ketenangan. Maka carilah seseorang yang mampu membuat semua itu menjadi nayata kamu rasakan.

Pastikan kamu tak hanya melihatnya indah diawal jumpa, tetapi bagaimana caranya saat kamu telah hidup lama bersmanya maka kamu tidak akan pernah menyesali keputusan yang telah kamu ambil.

Carilah Seseorang Yang Apabila Dengannya Surga Allah Terasa Dekat, Agar Keberkahan Dalam Hidup Pun Senantiasa Kamu Raih

Oleh karenanya, carilah seseorang yang apabila dengannya surga Allah terasa dekat, agar keberkahan dalam hidup pun senantiasa kamu raih.

Karena kedamaian, ketenangan, dan kebaikan akan kamu dapatkan dengan mudah, bila partnermu dalam menjalani hidup adalah seseorang yang memang juga dekat dengan Allah.

Pilhlah Ia Berdasarkan Agamanya, Karena Bila Agamanya Telah Baik Tentu Ia Tidak Akan Pernah Mempermasalahkan Kekurangan Yang Kamu Miliki

Jadi pilihlah ia berdasarkan agamanya, karena bila agamanya telah baik tentu ia tidak akan pernah mempermasalahkan kekurangan yang kamu miliki.

Baca Juga:   Macam-Macam Cinta & Bagaimana Cinta Sejati Itu??

Dan pastinya, sekelam apapun kamu dimasa lalu tidak akan pernah ia mengungkitnya, sebab ia pun sadar bahwa manusia memang takkan pernah lupt dari kesalahan dan dosa.

Seseorang Yang Hubungannya Dengan Rabb-Nya Telah Terjaga, Maka Untuk Menjagamu Dalam Kebaikan Pun Akan Senantiasa Mudah

Dan seseorang yang hubungannya dengan rabb-Nya telah terjaga, maka untuk menjagamu dalam kebaikan pun akan senantiasa mudah.

Mengapa? Sebab pasti Allah akan menyandingkannya dengan kebaikan-Nya, sehingga untuk berlaku baik padamu pun bukan lagi sesuatu yang sulit.

Kamu Akan Senantiasa Hidup Bahagia Bersamanya, Bila Ia Sendiri Telah Pandai Menundukkan Egonya Untuk Selalu Menerimamu Apa Adanya

Serta, kamu akan senantiasa hidup bahagia bersamanya, bila ia sendiri telah pandai menundukkan egonya untuk selalu menerimamu apa adanya.

Sebab dengan sifat tulus dan penyabarnyalah pada akhirnya kamu akan tahu, bahwa cinta yang sempurna itu tercipta bila keduanya mau untuk saling menyempurnakan dengan kelebihan masing-masing.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *