Thursday, August 22, 2019

Dewi Sandra Terharu, Ustadz Adi Hidayat Hadiahi Lalu Muhammad Zohri Umrah

Dewi Sandra Terharu, Ustadz Adi Hidayat Hadiahi Lalu Muhammad Zohri Umrah
Dewi Sandra Terharu, Ustadz Adi Hidayat Hadiahi Lalu Muhammad Zohri Umrah

TABLOIDBINTANG.COM – Lalu Muhammad Zohri berhasil membanggakan nama Indonesia di kompetisi internasional. Dia berhasil memenangkan Kejuaraan Dunia Atletik U-20 pada Rabu (11/7).

Kemenangannya itu menyentuh banyak hati masyarakat Indonesia, termasuk Dewi Sandra. Lewat Instagram, Dewi Sandra ikut mengucapkan selamat untuk kemenangan Lalu Muhammad Zohri.

“If you havent watched him run all i can say is what a breath of fresh air. Dalam setiap pertandingan selalu ada jagoan2 yang diunggulkan tapi ketika yang tidak diunggulkan menjadi pemenang adalah sesuatu yang selalu membuatku tersenyum. Kau memenangkan medali emas meskipun supporter Indonesia tidak terlihat bahkan tidak tau kamu mengikuti lomba dunia ini, dan sekarang satu negara menyebut namamu. Begitulah cara Allah bekerja. Manusia wajib berusaha dan berdoa tetapi keputusan akhir tetap di tangan Allah, entah itu prestasi, hidayah, rezeki, jodoh,” tulis Dewi Sandra, Jumat (13/7).

(Instagram)
(Instagram)

Lebih dari sekedar mengucapkan selamat, Dewi Sandra ikut terharu karena ternyata Lalu Muhammad Zohri mendapat hadiah tak terduga berupa perjanalan umrah gratis untuknya dan kedua orang tuanya yang diberikan oleh Ustadz Adi Hidayat.

“Mohammad Zohri Barakallah dan terima kasih mengingatkan kepada kami. “If you put Allah first you never come last.” Selamat menjalankan ibadah umroh Proud!” tutup Dewi Sandra.

Postingan Dewi Sandra tersebut berhasil membuat netizen terpukau. Tak ada yang menyangka prestasi yang ditorehkan Lalu Muhammad Zohri ternyata menjadi pintu dirinya untuk berkunjung ke Tanah Suci bersama dengan kedua orantuanya.

“Masya Allah.. saluttt u/ Ustadz Adi Hidayat & Lalu,” komentar salah satu netizen. “Hari ini byk sekali yg post berita Ust.Adi Hidayat menyampaikan pesan ini kepada Zohri… Dan setiap kali aku melihat postingan ini tidak berhenti juga rasa merinding meskipun sdh berkali kali melihatnya….. Barakallahu Zohri,” kata netizen lainnya.

(nda / wida)

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *