Home » Relationship » Inilah Pose Terfavorit Sepanjang Masa Kamu Sudah Pernah Kalau Belum Semoga Disegerakan

Inilah Pose Terfavorit Sepanjang Masa Kamu Sudah Pernah Kalau Belum Semoga Disegerakan

Ah, baper ya liat pengantin baru berpose megang buku nikah dengan perasaan senang, bangga, deg-degan pasti bercampur aduk, dan dengan sumringahnya menyapa tamu seolah-olah berkata “Ini nich gue yang udah halal!”.

Wah…senengnya bukan main, kan? Jangankan yang belum karena yang udah masih baper liatnya, karena bernostalgia ketika moment seperti itu terjadi padanya dulu.

Lantas bagaimana denganmu, sudahkah berpose seperti ini? Bila belum maka semoga disegerakan oleh Allah untuk merasakan pose terfavorit sepanjang masa ini. Aminnn

Yang Tadinya Hanya Sebatas Cinta Tanpa Ikatan, Semoga Cepat-Cepat Diberi Hidayah Menghalalkan

Semoga ditahun ini bagi yang tadinya hanya sebatas cinta tanpa ikatan pasti, semoga diberi hidayah untuk segera menghalalkan.

Dan semoga pula diberi keberanian untuk mendatangi walinya, sebagai bukti bahwa dirinya memang telah siap bertanggung jawab menggantikan tanggung sang ayah.

Yang Tadinya Cinta Tapi Masih Ragu, Semoga Diberi Keyakinan Untuk Kemudian Menjadi Satu Dalam Pernikahan

Bagi yang tadinya cinta, tapi masih ragu-ragu untuk serius karena terlalu banyaknya pertimbangan, semoga diberi keyakinan untuk kemudian menjadi satj dalam ikatan halal pernikahan.

Dan ketika sudah yakin, semoga saja Allah memilihara hati keduanya dalam niat yang baik, dalam keadaan hati yang selalu merujuk kepada cinta-Nya.

Yang Menunggu Kepastian, Semoga Diberi Jalan Untuk Doi Berani Datang Melamar Pada Orang Tua

Bagi yang tadinya masih garing menunggu kepastian dari cinta yang telah diyakini baik, semoga diberi jalan untuk sang doi berani datang melamar kepada orang tuamu.

Semoga ditahun ini, atau lebih khususnya lagi dibulan ini sang doi diberi kemantapan jiwa untuk datang kerumahmu sembari membawa rombongan keluarganya dengan tanpa ragu-ragu lagi.

Yang Masih Menunggu Dalam Penantian, Semoga Allah Datangkan Jodohnya Lalu Bersatu Dipelaminan

Bagi siapa saja yang masih menunggu dalam penantian, terlebih kamu yang telah begitu lama menunggu kedatangan jodoh.

Semoga Allah datangkan jodohmu segera, seorang jodoh yang baik agamanya, akhlaqnya, pendidikannya, dan dari keluar yang baik-baik pula.

Semoga bukan hanya datang untuk bertemu, tapi bertamu lalu kemudian bersatu diatas pelaminan menyapa para tamu-tamu undangan hang hadir.

Yang Sudah Dalam Ikatan Pasti, Semoga Selalu Terlimpah Curahkan Kasih Sayang Allah, Agar Langgeng Sampai Akhir Hayat

Dan yang sudah dalam ikatan pasti, semoga saja selalu terlimpah curahkan kasih sayang Allah, agar hubungan yang terjalin, ikatan cinta yang merekah selalu langgeng hingga nanti maut memisahkan.

Semoga pula Allah pertemukan kamu kembali dengan cinta halalmu saat ini dalam ikatan yang baru kelak di surga. Aminnn

Sumber: humairoh.com

Facebook Comments
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *