Home » Relationship » Jodoh saya datangnya kapan yah?

Jodoh saya datangnya kapan yah?

@siqode “Jodoh saya datangnya kapan yah?”, “capeeek adek nunggu bang!”, “kapan ke rumah ketemu mama?” ataupun jenis ribuan status social lainnya yang sebegitu resahnya menanti jodoh. Terkadang malu jika ditanya ‘kapan nikah?’ atau mulai iri dengan foto temen yang begitu mesrah duduk dipelaminan. Update status BBM : “Terus sayaaaa kapan???? *Ngomong ama kecoa*

Kata PakAji, wajar-wajar aja ketika keresahan itu akan terus datang menghantui, apa lagi jika umur nominalnya sebegitu banyak-nya, (pasti lahirnya se-angkatan ama doraemon muncul di TV, eh ). Kuping kita mulai panas ketika ada yang bertanya,”kapan nyusul?” Atau ketika ada undangan pernikahan temen yang datang terus-menerus every weekday sehingga kita wajib menghadiri resepsi entah itu temen, atau pun temannya teman yang gak kita kenal. Pertanyaanya masih klasik dan itu-itu aja, lama-lama juga bosan yah ditanyain kayak itu, jadi males deh pergi nikahan orang *alibi.

Stop!!! Jangan terus-terusan Galau kata pakAji!. Coba tanyakan ke hati kecil kita, mau-kah menikah terburu-buru dan asal milih calon pasangan yang gak jelas asal-usulnya?!. Atau memilih pasangan yang dilihat paras dan indah-nya tubuh?! Kasihan jika hanya ada yang mencari pasangan memasukan kriteria ini dalam prioritas utama. Selamat! Sebentar lagi anda akan merasakan keresahaan dan sibuk menjaga orang yang kita sayangi lantaran banyak yang antri untuk siap-siap menggantikan posisi kita. Terus kalau paras sudah tidak rupawan lagi? Apa iya cinta kita akan tetap abadi?

Jodoh kita tak akan tertukar dengan orang lain, Lee Min Ho kalau emang jodoh pasti ia datang ke rumah (*duh). Tidak perlu mencari yang sempurna, tetapi cari yang mampu menyempurnakan kekurangan yang kita miliki, tak perlu yang tinggi kayak Lee Kwang Soo ataupun kekar seperti Kim Joong Kook, tetapi cari-lah pasangan yang dia pandai bersyukur dengan rezeki yang Allah sudah berikan untuk menafkahi rumah tangga, dan Halal. Insya Allah :’)

Yuk! tetap terus bersabar mencari yang terbaik demi masa depan kita yang baik! InsyaAllah :’) Mari gabung di official line@suami.istri.bahagia klik link yang ada di bio ya :).

Mari Follow :
@isterishalehah
@isterishalehah

http://mulpix.com/post/1172325347184424439.html

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *