Home » Relationship » Jodoh » Karena Rezeki Sudah Tertakar, Maka Jodoh pun Tidak Akan Mungkin Tertukar

Karena Rezeki Sudah Tertakar, Maka Jodoh pun Tidak Akan Mungkin Tertukar

Rezeki, jodoh, maut adalah Allah yang mengaturnya, maka jangan khawatirkan tentang itu semua, karena tugasmu hanyalah ikhtiar dan menyadari bahwa sampai kapanpun tiga hal ini tidak akan pernah tertukar.

Terlebih bila hal itu tentang jodoh, jangan terlalu pusing karena belum berjodoh karena bila keperibadianmu baik tentu Allah akan mempertemukanmu dengan yang baik pula.

Tidak Usah Mengkhawatirkan Tentang Datangnya Jodoh, Karena Jodoh Pastilah Datang

Iya, tidak usah mengkhawatirkan tentang datangnya jodoh, karena jodoh pastilah datang. Kapan?

Nah, masalah kapannya kamu harus tanyakan itu pada Allah lewat doa dan ikhtiar terus memperbaiki diri, karena bila memang menurut Allah kamu telah membutuhkannya pasti Allah akan mempertemukanmu dengan jodoh.

Yang Harus Kamu Khawatirkan Adalah Dirimu, Takut Kamu Tak Bisa Memperbaiki Diri. Karena Jodoh Adalah Cerminan Diri

Dan yang harus kamu khawatirkan adalah dirimu sendiri, takut kamu tak bisa memperbaiki diri dengan terus menerus,
karena jodoh adalah cerminan diri.

Maka, bila keperibadianmu baik jangan khawatirkan tak bertemu jodoh yang baik, karena Allah pasti akan mentakdirkanmu dengan yang baik pula.

Allah Akan Mempersembahkan Yang Terbaik Untukmu, Bila Kamu Sendiri Tak Pernah Jenuh Untuk Terus Melakukan Perbaikan Diri

Karena Allah akan mempersembahkan yang terbaik untukmu, bila kamu sendiri tak pernah jenuh untuk terus melakukan perbaikan diri. Sebab, jodoh hakekatnya kamu yang memilihnya, dan Allah hanya merestui.

Artinya, bila kamu ingin jodoh yang baik, atau bahkan yang segalanya mapan harusnya kamu jangan hanya ingin dan membayangkan saja, tapi bergegaslah menjadikan dirimu seperti yang kamu inginkan.

Kamu Berhak Meminta Jodoh Yang Seperti Apapun Kepada Allah, Tapi Sembarilah Memantaskan Diri Dengan Kebaikan

Baca Juga:   Untukmu Yang Sedang Memperbaiki Diri, Berbahagialah! Allah Sedang Menyiapkan Jodoh Yang Baik & Sebanding Denganmu

Serta, kamu berhak meminta jodoh yang seperti apapun kepada Allah, tapi sembarilah memantaskan diri dengan kebaikan.

Jangan sampai kamu hanya pandai meminta dan pandai memilih yang baik, tapi memantaskan diri masih tak pernah.

Karena Jodoh Yang Pantas Dan Baik Hanya Akan Allah Persembahkan Untuk Orang Yang Senantiasa Memantaskan Dirinya Dengan Kebaikan

Karena jodoh yang pantas dan baik hanya akan Allah persembahkan untuk orang yang senantiasa memantaskan dirinya dengan kebaikan.

Jadi sederhana saja, jodoh itu tidak akan tertukar, selama kamu pandai memantaskan dirimu dengan kebaikan, yakinlah seseorang yang datang padamu nanti adalah orang yang baik pula.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *