Home » Relationship » Menjomblo Tidak Akan Menjauhkanmu Dari Jodohmu, Dan Pacaran Tidak Juga Mendekatkanmu Dengan Jodohmu

Menjomblo Tidak Akan Menjauhkanmu Dari Jodohmu, Dan Pacaran Tidak Juga Mendekatkanmu Dengan Jodohmu

Jangan khawatir jika saat ini kamu masih belum memiliki siapa-siapa disampingmu, karena menjomblo tidak akan menjauhkanmu dari jodohmu, selagi kamu bisa menjaga baik kehormatanmu maka jika sudah sampai pada waktunya Allah akan mengirimnya kepadamu.

Dan jangan terlalu senang jika saat ini kamu memiliki seseorang yang menurutmu spesial dalam sebuah ikatan pacaran, karena bisa jadi saat ini kamu hanya menjadi pelipur sesaat jodoh orang lain, sebab pacaran bukan berarti mendekatkanmu dengan jodohmu.

Karena Banyak Yang Pacaran Sampai Bertahun-Tahun Tapi Pada Akhirnya Menjadi Jodoh Orang Lain

Karena banyak diantara kita yang memilih pacaran sampai bertahun-tahun, tetapi pada akhirnya menjadi jodoh orang lain. Iya, begitulah jodoh meski sudah kita genggam erat jika memang bukan yang terbaik untuk kita miliki, maka ia akan terlepas dari kita.

Jangankan pengikatnya hanya sebuah pacaran semata, karena dalam pernikahan saja banyak yang berpisah jika memang sudah bukan yang terbaik menurut Allah.

Ada Pula Yang Tidak Saling Mengenal Satu Sama Lain Tiba-Tiba Allah Pertemukan Dalam Akad

Tetapi ada pula yang tidak saling mengenal satu sama lain sebelumnya, tiba-tiba Allah pertemukan dalam sebuah ikatan akad pernikahan.

Maka, jangan pernah merasa khawatir jika saat ini Allah belum mempertemukanmu dengan seseorang yang kamu semogakan dalam setiap doa yang kau ucapkan, karena Allah lebih tahu kapan waktu terbaik untuk dirimu bertemu dengan jodoh.

Jodoh Adalah Misteri Ilahi Dan Memecahkannyapun Tidak Usah Tergesa-Gesa Dengan Pacaran

Iya, jodoh adalah misteri ilahi, sebab jodoh merupakan rezeki kehidupan dari Allah yang datangnyapun tak ada yang tahu.

Jadi, memecahkannyapun tidak usah terburu-buru dengan menjalin sebuah pacaran, karena jika sudah saatnya tiba maka akan mempertemukanmu dan mempersatukanmu dalam sebuah ikatan suci pernikahan.

Baca Juga:   Para Suami Akan Menangis Saat Mendengar Kisah Ini, Sayangilah Istrimu!

Karena Menikah Tidak Butuh Keahliaan Khusus Yang Harus Dilatih Lewat Pacaran

Karena menikah tidak butuh keahlian khusus yang harus dilatih lewat pacaran, sebab kebersamaan dalam pernikahan akan selalu damai saat keduanya sudah mampu saling melengkapi satu sama lain dengan tanggung jawab masing-masing, bukan dari cakapnya berpacaran.

Tetaplah Menjaga Agar Jodohmu Juga Terjaga Sampai Kelak Ia Menjemputmu Pada Walimu

Maka, tetaplah menjaga agar jodohmu juga terjaga sampai kelak ia menjemputmu pada walimu. Karena saat kamu menjaga kehormatan diri dengan baik, sudah pasti jodohmu akan menjaga kehormatan dirinya dengan baik pula, Sebab jodohmu adalah cerminan dirimu.

Sumber: Humairoh.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *