Home » Relationship » Pria Baik Dan Sholeh Akan Datang Dengan Elegan Menawarkan Hubungan Yang Halal Dan Terhormat

Pria Baik Dan Sholeh Akan Datang Dengan Elegan Menawarkan Hubungan Yang Halal Dan Terhormat

Muslimah yang sedang mencari jodoh seharusnya sadar betul, bahwa lelaki yang baik itu pasti akan datang dengan terhormat. Datang dengan menawarkan hubungan yang halal, tidak ragu untuk menghalalkanmu.

Pria yang soleh takut berbuat dosa dan tak ingin menyakiti perasaan seorang wanita. Makanya mereka yang memang ada rasa sama kamu pasti akan diam dan hanya mengamatimu

Pria Yang Baik Dan Sholeh Pasti Luas Ilmu Pengetahuannya Hingga Tau Betul Bagaimana Harus Menghargai Seorang Wanita

Pria yang baik nan sholeh pasti punya pengetahuan agama yang luas, sehingga dia bisa tau betul bagaimana harus menghormati seorang wanita.

Dia tau bahwa yang harus dilakukannya ketika dia mulai mencintai seorang wanita adalah dengan cara menikahinya, agar bisa membuktikan bahwa dia memang mencintai wanita yang sedang dikaguminya.

Pria Yang Sholeh Begitu Bisa Mengenal Dirimu, Dia Akan Menawarkan Ingin Melamarmu Bukan Mengajakmu Berpacaran Dengan Banyak Alasan

Bagi lelaki baik dan sholeh dirinya tidak membututuhkan berpacaran untuk bisa menikahi wanita.

Cukup saling mengenal selanjutnya dengan berani mengungkapkan perasaannya dengan langsung mengajakmu menikah.

Bukan dengan cara mengajakmu berpacaran dengan alasan ingin mengenal lebih jauh.

Pria Soleh Akan Datang Dengan Elegan Menawarkan Kesedianmu Untuk Dilamar Tanpa Memperdulikan Masa Lalumu

Meski baru mengenalmu, namun dia tidak ragu untuk langsung menanyakan apakah kamu bersedia dilamarnya, bukan menjadi pacarnya.

Kesediannya untuk langsung melamarmu adalah bukti bahwa lelaki baik nan soleh tidak pernah peduli dengan masa lalumu seburuk apapun itu.

Iya yakin bahwa dirinya mampu membuatmu menjadi lebih baik dan tentunya itu tanda dia memaafkan segala kesalahanmu dimasa lalu.

Dia Akan Datang Dengan Penuh Kesederhanaan Tak Berusaha Meyakinkanmu Bahwa Dengannya Kau Akan Hidup Bahagia

Untuk meyakinkanmu dia tidak pernah datang dengan kemewahan atau menjanjikan banyak hal agar kau mau menerima lamarannya.

Sebaliknya dia datang dengan penuh kesederhanaan, karena dia yakin kalau kau perempuan cukup baik dan cerdas pasti tidak akan menolaknya.

Sebagai Perempuan Kau Harus Bisa Membedakan Mana Yang Pria Sholeh Dan Mana Pria Kurang Baik Agar Kau Tak Salah Langkah

Sebagai seorang perempuan kau harus bisa membedakan mana pria yang baik dan mana yang kurang baik, agar kamu tidak salah melangkah.

Ingatlah semua pria bisa menjajikan ingin/akan melamarmu tapi tidak semua pria bisa langsung mau melamarmu padahal baru mengenalmu.

Sumber: humairoh.com

Facebook Comments
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *