Sayangi Dirimu Sendiri, Jangan Pernah Merasa Ingin Menjadi Orang Lain, Sebab Setiap Insan Tercipta Spesial

Posted on

Sayangi dirimu sendiri, jangan pernah merasa ingin menjadi orang lain, sebab setiap insan tercipta spesial. Dan ingatlah, bahwa manusia tercipta dengan kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Maka bijaklah dalam menyadari hal itu, tidak usah terlalu terobsesi untuk mengubah diri menjadi orang lain, apalagi jika hal itu hanya sebatas keduniaan semata, seperti halnya merubah fisik dan semacamnya, sebaiknya jangan!

Berhentilah Terus Menerus Membandingkan Dirimu Sendiri Dengan Orang Lain, Jika Hal Itu Hanya Sebatas Keindahan Dunia

Berhentilah terus menerus membandingkan dirimu sendiri dengan orang lain, jika hal itu hanya sebatas keindahan dunia. Artinya, janganlah terlalu melihat keatas bila hal itu hanya semata-mata karena kesenangan dunia.

Tetapi bila itu adalah untuk kesenangan akhirat, maka tidak apa-apa bila kita melihatnya dan selalu membandingkannya, hingga akhirnya kita tergugah menjadi lebih baik juga.

Karena Setiap Manusia Telah Allah Ciptakan Unik Dan Spesial, Hanya Tergantung Bagaimana Pandainya Dirimu Mengasahnya Menjadi Lebih Baik

Karena setiap manusia telah Allah ciptakan unik dan spesial, hanya tergantung bagaimana pandainya dirimu mengasahnya menajdi lebih baik.

Iya, seseorang yang kau anggap punya kelebihan melebihi kamu, atau gamblangnya ia yang di amtamu kelihatan hebat, sebenarnya hanya karena ia pandai menutupi kekurangan dirinya dengan terus mengasah kelebihan yang ada pada dirinya, sehingga terlihat begitu perfect.

Setiap Diri Mempunyai Kekurangan Dan Kelebihan Masing-Masing, Maka Tidak Usah Terlalu Mengeluhkan Kekurangan Diri Dan Membandingkannya Dengan Kelebihan Orang Lain

Setiap diri mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing, maka tidak usah terlalu mengeluhkan kekurang diri dan membandingkannya dengan kelebihan yang dimiliki orang lain.

Sebab, bila kita juga pandai mengenali kelebihan diri yang telah Allah anugerahkan pada kita, dan kita pandai mengasahnya maka tentu kitapun akan menjadi perfect dimata siapapun yang melihatnya.

Buanglah Segala Pikiran Negatif Dan Pikiran Yang Berlebihan, Agar Kamu Tak Selalu Minder Dan Merasa Nggak Aman

Buanglah segala pikiran negatif dan pikiran yang berlebihan, agar kamu tak selalu minder dan merasa nggak nayaman. Percaya dirilah dengan terus membesarkan hati dengan penuh syukur, karena dengan demikian kamupun akan selalu bangga dengan apa-apa yang ada dirimu sendiri.

Karena Salah Satu Hal Yang Membuat Diri Sulit Bahagia Adalah Terlalu Ingin Menjadi Orang Lain, Dan Lupa Untuk Bersyukur

Karena bila kau tak percaya diri, maka tentu kau akan sulit merasa bahagia menjalani kehidupan ini, sebab salah satu hal yang membuat kita sulit bahagia adalah terlalu inginnya diri menjadi diri orang lain, dan akhirnya lupa untuk bersyukur.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *