Home » Wisata Hati » Cari Ampunan Allah Dulu

Cari Ampunan Allah Dulu

Jika masalah kita belum selesai, tandanya Allah masih sayang sama kita. Siapa ingin punya anak, siapa yang belum kerja ingin kerja, siapa yang ingin punya jodoh, gampang! Yang penting, kata Allah, ingat kita punya dosa.

Jadi, Allah siapkan dulu diri kita. Kata Allah, utang mah, gampang! Siapa yang ingin punya anak, gampang kata Allah! Siapa yang belum kerja ingin kerja, gampang kata Allah! Siapa …yang ingin punya jodoh, gampang kata Allah! Yang penting, kata Allah, kita harus ingat dulu. Apa yang diingat? Ingat sama dosa-dosa kita. Sebab, barangkali, kita punya masalah belum selesai, lantaran kita punya dosa juga belum selesai kita minta ampun sama Allah.

Jadi yang pertama sebenarnya, kalau kita lagi punya masalah, jangan cari solusi terlebih dahulu. Solusi adalah nomor 17.

Nomor satu yang kita cari adalah ampunan Allah terlebih dahulu. Kalau Allah sudah mengampuni kita, insya Allah, semua urusan masalah kita beres.

Innamã amruhu, izã ‘arōda syai’an ‘ayyaqū la lahu, Kuñ fayakuunn…

Kalau Allah sudah bilang “KUN”, maka “FAYAKUUN”-Nya lah yang akan terjadi.

Semoga Allah mengampuni kita, merahmati dan meridhoi langkah kita. Mudah-mudahan kehendak Allah, sama seperti apa yang kita kehendaki. Aamiinn…

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *