Home » Tag Archives: Sedekah

Tag Archives: Sedekah

Dunia dimenangkan, Akhirat dikalahkan

BISA Buat Beli GADGET yg mewah, buat SEDEKAH Susah. Tersentil banget nih dengan twitnya gurunda yang satu ini. Soalnya ngerasa pernah jadi orang model gini. Yang sedekahnya ngerasa cukup dengan senyum dan ngeluarin 2,5% dari penghasilan tiap bulan….ihiiyy…malu deh..*nunduk* Alhamdulillah sejak beli gadget pinter bernama Bla***erry setahun lalu dan mulai …

Read More »

Kumpulan Kata-kata Bijak Tentang Rezeky by Ippho Santosa

Kumpulan kata-kata Bijak tentang rezeky, sedekah, dan usaha oleh Ippho Santosa. Pada setiap kutipannya mengandung kata mutiara yang dapat menjadi pembelajaran bagi kita untuk memahami dan menyikapi rezeki. Berikut ini adalah kutipan dari twitternya Ippho Santosa yang saya kumpulkan disini dengan maksud berbagi dengan kawan-kawan semua dan semoga bermanfaat. Kata-kata …

Read More »

Sedekah gak harus ikhlas, ya beginilah sedekah seharusnya!

Semoga gak kecewa ya dan bisa langsung diaplikasikan. Sedikit dari saya, untuk teman-teman yang belum tahu. Semoga bermanfaat. Anda pelajar? mau sedekah? kenapa nggak, sedekah dari masa muda lebih baik drpd nunggu tua, sama kayak makan, masa makan nunggu tua? Tapi sebelumnya pikirin dulu tujuannya sedekah itu buat apa, apakah …

Read More »

Jamu Manjur 4 in 1 – Keajaiban Sedekah

Sedekah yaitu segala sesuatu yang yang diberikan kepada orang lain dan pemberian itu masih bisa dimanfaatkan, apapun namanya Sedekah, Donasi, Sumbangan ataupaun Pemberian sama saja intinya kita memberikan sesuatu kepada orang lain dan pemberian itu bermanfaat. Disini kami akan coba membagi tentang keuntungan dari sedekah, sedekah memiliki banyak sekali keuntungan …

Read More »

Pasti dibalas, Nggak Pakai ‘Insya Allah’ – Keajaiban Sedekah

Suatu saat seorang ulama bersikeras dan berkata, “Sedekah itu pasti dibalas bahkan dilipatgandakan! Pasti! Pasti! Pasti! Nggak pakai ‘Insya Allah’, Lha kan Allah yang berulang kali berjanji akan membalas sedekah kita tanpa syarat. Sedangkan janji adalah hutang. Tidak mungkin Allah berhutang, ingkar atau mangkir. jadi pasti ditepati. Bukankah dia itu …

Read More »

Malaikat pun bisa diatur dengan Uang – Keajaiban Sedekah

Mendengar kalimat itu saya harap ada yang bilang gini ke saya,” wah gila loe, loe kira malaikat bisa disogok”. akan saya jawab ya, dengan izin Allah pasti itu bisa hehe!!. disini kami akan menceritakan suatu peristiwa yang terjadi dizamannya Nabi Ibrahim, ceritanya hampir mirip dengan peristiwa yang terjadi di zaman …

Read More »

Sedekah Tidak Harus Ikhlas – Percepatan Rezeki

Terakhir, siapa bilang sedekah itu harus ikhlas, memang idealnya setiap sedekah itu harus ikhlas, termasuk sedekah. Namun demikian kalau awal-awal belum ikhlas, yah tidak apa-apa. Hitung – hitung latihan. Nanti lama-lama juga ikhlas, insya Allah. Tentunya ikhlas yang dijadikan tujuan. Lagian anda sudah berusaha untuk ikhlas dan bersedekah itu jauh …

Read More »

SEDEKAH akan membuat Anda menciptakan Keajaiban

Keajaiban Sedekah Life is beautiful, Love is wonderful, Giving is powerful. SEDEKAH akan membuat Anda menciptakan Keajaiban. Inilah janji Yang Maha Kuasa: “Perumpamaan orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah (sedekah) adalah serupa dengan sebutir biji yang menumbuhkan tujuh tangkai, pada tiap-tiap tangkai itu berisi seratus biji. Dan Allah meliatgandakan …

Read More »

Keajaiban sedekah itu BOHONG

Mungkin anda marah ketika membaca judul dari posting ini, tapi disini saya hanya ingin berbagi sesuatu yang mungkin akan bermanfaat bagi anda. Bila saat ini anda sedang marah atau emosi karena membaca judul dari artikel ini, tenang dulu, saya yakin anda akan setuju pada akhirnya bahwa keajaiban sedekah itu BOHONG! …

Read More »

Rahasia Allah – Kisah Sopir Menjadi Pengusaha Tambang

Kisah nyata yg diceritakan oleh Ustadz Yusuf Mansur di Kampus UI beberapa bulan lalu. Dengan gaya khas beliau bercerita: Ada kawan saya yang pengen banget anaknya jadi ‘Pengusaha Tambang’. Lantas sejak anak itu masuk SMA, kawan saya ini udah giatin ibadah, tahajud oke, Dzikir oke, dan Wirit oke, Sedekah pun …

Read More »

Meragukan Balasan Sedekah

ALLOH KOK INGKAR JANJI? Didalam Al Qur’an, Alloh SWT bersabda: “Man jaa bilhasanati falahu ‘asyru amtsaliha” Siapa yang datang dengan membawa 1 kebaikan, maka baginya balasan 10x lipat yg semisalnya. Ada kalanya orang bersedekah untuk membuktikan ayat ini. Apa benar Alloh akan membalas kebaikan kita dg 10x lipat? Bahkan di …

Read More »