Tuhan Itu Dekat Dengan Orang-orang yang Patah Hati dan Ia Pasti Menyelamatkan Jiwamu

Posted on

Tuhan itu dekat dengan kita saat kita disakiti oleh orang-orang yang tak punya hati pada kita. Maka saat kau disakiti, saat kau merasa direndahkan saat kau merasa terluka dekatkan dirimu pada Tuhanmu.

Saatkan mendekatkan dirimu pada Tuhanmu, yakinlah bahwa Ia akan menghapus semua lukamu, rasa sakitmu lalu mengganti segala sesuatu yang terasa menyakitkan dengan hal-hal yang membahagiakan.

Ketika Kau Terluka Lebih Banyaklah Curhat Pada Tuhanmu Bukan Pada Temanmu Atau Sosial Mediamu

Ketika kau merasa terluka, merasa hancur, merasa tersakiti perbanyaklah mengadu pada Tuhanmu, curhatkan semuanya pada Tuhanmu, bukan pada temanmu atau sosial mediamu.

Karena hanya Tuhanmulah yang dapat menolong dirimu, temanmu tak dapat menolongmu dan sosial mediamu juga tak ubahya seperti temanmu.

Yakinlah Bahwa Tuhanmu Akan Mengobati Seluruh Luka Hatimu Lalu Akan Melindungi Hatimu

Tuhan itu dekat dengan orang-orang yang patah hati, saat kau dipatahkan hatinya oleh seseorang, Ia akan mengkokohkan kembali hatimu.

Selain itu, Tuhan akan menguatkan hatimu juga agar hatimu tak kembali merasaka luka.

Siapapun Bisa Melukai Hatimu Sesuka Hatinya Namun Tuhan Akan Selalu Mampu Mengobati Luka Hatimu

Semua orang bisa melukai hatimu sebanyak yang mereka inginkan dan dengan cara apapun, tapi Tuhanmu pasti selalu punya cara untuk mengobat hatimu yang terluka.

Karenanya jagan pernah tak bisa kembali mencintai atau bahagia kembali hanya karena hari ini kau tersakiti oleh seseorang yang paling engkau cintai.

Adukanlah Segala Luka Hatimu Pada Tuhanmu Agar Tuhanmu Bisa Segera Menyembuhkan Rasa Sakitmu

Saat kau terluka segeralah mengadu pada tuhanmu, mintalah segala sesuatu yang kau inginkan, hanya kepadanyalah kau berhak minta segalanya.

Jika kau segera memasrahkan seluruh hidupmu pada Tuhanmu bukan tidak mungkin jika Ia akan segera menyelamatkan hatimu.

Yakinlah Bahwa Tuhan Itu Menyayangi Dan Dekat Dengan Orang-Orang Yang Hatinya Terdzalimi

Tuhan itu paling sayang dan sangat dekat dengan orang-orang yang hatinya didzalimi oleh orang lain yang dengan sengaja ingin menyakiti.

Jangan takut pada orang-orang yang menyakitimu dan ingin meyakitimu sebab Tuhanmu lebih dekat dari mereka yang bahkan menyamar menjadi kekasihmu, sahabatmu atau keluargamua.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *