Ujian Adalah Tanda Allah Mencintaimu, Itulah Mengapa Kamu Harus Bersabar dan Mendekat Pada-Nya

Posted on

Saat Allah timpakanmu suatu musibah, masalah, dan sesuatu yang sangat tidak diinginkan kamu inginkan dalam hidupmu, tentu yang pertama kamu rasakan adalah sedih dan seakan-akan lemah seketika juga.

Padahal, ujian adalah tanda Allah mencintaimu, maka pandailah untuk mengajarkan hati bersabar, dan senantiasalah mendekat pada-Nya, sebab Allah mempunyai sesuatu yang indah ntukmu.

Ujian Bukan Untuk Melemahkanmu, Apalagi Menjatuhkanmu. Tapi Ujian Adalah Jalan Agar Kamu Lebih Dekat Pada Allah

Karena ujian hakekatnya bukan untuk melemahkanmu, apalagi menjatuhkanmu. Tapi ujian adalah jalan agar kamu lebih dekat kepada Allah.

Mungkin benar saat ujian datang menyapa kita akan seketika hilang rasa bahagia, tapi siapa yang tahu setelahnya, sebab Allah adalah Dzat yang maha bijaksana dalam mengatur hidup hamba-hambanya.

Bisa jadi setelah ujian itu selesai membelenggumu dalam derita, maka Allah datangkan kebahagiaan yang sempat hilang darimu dengan begitu sempurna.

Ujian Bukan Untuk Menghalangi Jalanmu, Apalagi Menghentikan Langkahmu. Tapi Ujian Adalah Jalan Agar Kamu Belajar Caranya Berjuang Dan Bersabar

Ujian bukan untuk menghalangi jalanmu, apalagi menghentikan langkahmu. Tapi ujian adalah jalan agar kamu belajar caranya berjuang dan bersabar.

Maka tetap berbaik sangkalah pada Allah, dikala apa yang menjadi rencanamu tak sesuai dengan kehendak-Nya.

Ujian Bukan Berarti Allah Melupakanmu, Apalagi Membencimu. Justru Ujian Adalah Tanda Bahwa Allah Tengah Mendekapmu Dengan Kasih Sayang-Nya

Ujian bukan berarti Allah telah melupakanmu, atau Allah tengah membencimu. Justru ujian adalah tanda bahwa Allah tengah mendekapmu dengan kasih sayang-Nya.

Jadi, jangan keburu menvonis Allah saat ujian-Nya Dia timpakan kepadamu, sebab semua itu tak lain hanya karena Allah ingin kamu teduh dalam rahman-rahimnya.

Ujian Umpama Sumber Kekuatan, Jika Dilalui Dengan Sabar Dalam Keikhlasan, Maka Pelan-Pelan Ujian Itu Akan Mengokohkan Imanmu

Kamupun harus sadar bahwa ujian itu umpama sumber kekuatan, jika kamu pandai melaluinya dengan rasa sabar dan ikhlas.

Karena secara pelan-pelan ujian itu akan semakin mengokohkan imanmu, dan pula akan semakin membuatmu kian dewasa.

Dan Bila Dilalui Dengan Keyakinan, Maka Ujian Itu Pula Akan Menguatkan Hatimu, Lalu Membuatmu Semakin Tegar Menjalani Kehidupan Ini

Dan bila kamu melaluinya dengan keyakinan, maka tentu ujian itu pula akan semakin menguatkan hatimu, lalu membuatmu semakin tegar menjalani kehidupan ini.

Sebab ujian hakekatnya adalah jalan agar kmu lebih dekat pada cinta Allah, kasih sayang Allah, dan belas kasih Allah.

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *