Home » Relationship » Urus Saja Dirimu Dengan Baik Dan Benar, Dan Tentang Siapa Jodohmu Biarlah Allah Yang Mengaturnya Untukmu

Urus Saja Dirimu Dengan Baik Dan Benar, Dan Tentang Siapa Jodohmu Biarlah Allah Yang Mengaturnya Untukmu

Urus saja dirimu dengan baik dan benar, sibukkan saja dirimu dengan segala perbaikan dan kebaikan, dan tidak usah mengkhawatirkan ketetapan Allah tentang jodoh.

Karena tentang siapa jodohmu biarlah Allah yang mengaturnya untukmu, dan bila Alla yang mengauturnya maka percayalah dia yang datang padamu adalah yang terbaik dan pastinya akan membawa kebaikan kepadamu.

Pasrahkan Semuanya Kepada Allah, Agar Kamu Tidak Pernah Lupa Untuk Memperbaiki Diri Dengan Baik

Maka pasrsahkan semuanya kepada Allah, agar kamu tidak pernah lupa untuk memperbaiki dengan baik, dengan benar, dan dengan sebanyak mungkin. Karena bila kamu sibuk dalam perbaikan diri, maka sendirimu tidak akan pernah mengusikmu untuk selalu memikirkan jodoh yang tak kunjung datang.

Ingatlah Allah Itu Maha Adil, Dan Bila Kamu Jujur Pada Usahamu Dalam Memperbaiki Diri, Maka Jangan Khawatir Jodoh Yang Baik Tak Menghampirimu

Ingatlah Allah itu maha adil, dan bila kamu jujur pada usahamu dalam memperbaiki diri, maka jangan khawatirkan jodoh yang baik tak menghampirimu.

Sebab, Allah akan persembahkan yang baik dan terbaik kepadamu, bila saja kamu sudah pandai mengurusmu dengan baik terlebih dahulu.

Karena Allah Akan Memasangkanmu Dengan Yang Baik, Bila Kamu Sendiri Telah Berusaha Menjadikan Dirimu Baik

Karena Allah akan memsangkanmu dengan yang baik, bila kamu sendiri telah berusaha menjadikan dirimu baik.

Oleh karenanya, disaat kamu mulai gelisah dengan kesendirianmu, mungkin ada yang salah dalam hatimu, dan mungkin saja perbaikan dirimu sudah kamu hentikan.

Sebab, bila hati dan diri kita sibukkan dengan perbaikan dan kebaikan, maka kesepian atau kekhawatiran tentang jodoh takkan lagi mengusik.

Maka Bijaklah, Daripada Kamu Sibuk Memikirkan Datangnya Jodoh, Mending Kamu Sibuk Mengurus Dirimu Agar Menjadi Peribadi Yang Pantas

Maka bijaklah kamu dalam menanti, selama dan sesendiri apapun kamu saat ini tetaplah sadar dan bijak, bahwa rencana Allah adalah sebaik-baiknya rencana.

Dan daripada kamu sibuk memikirkan datangnya jodoh terus menerus, mending kamu sibukkan saja dirimu dalam menjadikan dirimu menjadi peribadi yang lebih baik lagi.

Lagipula, Untuk Apa Pusing-Pusing Mengurusi Urusan Allah. Karena Tugasmu Hanyalah Yakin Dan Teruslah Berharap Yang Terbaik Kepada-Nya

Lagipula, untuk apa kamu pusing-pusing mengurusi urusan Alla? biarlah maut, rezeki, dan jodoh Allah yang mengurusnya. Karena tugasmu hanyalah yakin dan tersulah berharap yang terbaik kepada-Nya.

Terlebih tentang jodoh, tidak usah sibuk kamu memikirkannya dengan sangat, cukup sibukkan saja dirimu dengan segala kebaikan dan perbaikan, sebab itulah kunci untuk mendapatkan jodoh yang baik dari Allah.

Sumber: humairoh. com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *