Home » Relationship » Wahai Wanita Jangan Kau Gadaikan Prinsipmu Hanya Karena Rupiah Sebab Auratmu Adalah Muruah

Wahai Wanita Jangan Kau Gadaikan Prinsipmu Hanya Karena Rupiah Sebab Auratmu Adalah Muruah

Wahai wanita, jangan kau gadaikan prinsipmu hanya karena rupiah, sebab auratmu adalah muru’ah, maka jagalah dengan bijaksana tanggung jawabmu sebagai seorang muslimah. Karena tugas seorang wanita muslim yang sudah baligh adalah harus selalu menyadari tanggung jawabnya, sehingga kehormtannyapun selalu terjaga sempurna.

Sebab, tak jarang wanita jaman sekarang yang rela melepas tanggung jawabnya, yang rela menanggalkan hijabnya hanya karena menuruti nafsunya untuk terlena pada keadaan dunia yang semakin membabi buta.

Apalagi yang melenakan itu ada hubungannya dengan rupiah, seseorang terkadang lupa akan kewajibannya sebagai seorang muslimah jika yang menjadi jaminannya adalah uang, sebab jika dipikir secara kasat mata uang memang adalah segala-galanya saat ini.

Tetapi meski demikian, ingatlah akan satu hal bahwa dunia hayalah tempat persinggahan semata, maka bertanggung jawablah atas apa-apa yang menjadi kewajibanmu, agar kelak kau bisa mempertanggung jawabkannya dihadapan Allah.

Hijabmu Bukan Hanya Sebuah Hiasan Semata, Tetapi Ia Adalah Pelindungmu Dari Bermacam Kehinaan Dunia

Ingatlah, hijabmu bukan hanya sebuah hiasan semata, tetapi ia adalah pelindungmu dari bermacam-macam kehinaan dunia.

Maka dari itu, jangan sampai kau tanggalkan tanggung jawabmu dalam menutup aurat hanya karena kau menganggap dengan kebahagiaan dunia yang kau dapatkan sementara bisa bahagia selama-selamanya.

Pakaian Tertutup Yang Kamu Kenakan Adalah Penjagamu Dari Mata-Mata Yang Ingin Menghinakan Kehormatanmu

Pakaian tertutup yang kamu kenakan adalah penjagamu dari mata-mata yang ingin menghinakan kehormatanmu. Jadi, jangan sampai kau melupakannya dengan sikap egoismu dalam menyenangi kesenangan dunia yang semakin hari semakin melenakan, sadarilah bahwa dirimu adalah terindah dunia yang paling berharga.

Jangan Sampai Kau Lucuti Hijabmu Hanya Karena Tuntutan Dunia Yang Membelenggumu

Maka, jangan sampai kau lucuti hijabmu hanya karena tuntutan dunia yang membelenggu, karena sebenarnya perasaan membelenggu yang tengah kamu rasakan adalah dirimu sendiri yang cinptakan, sebab tidak bisanya kau menyadari secara biajaksana muru’ah yang ada dalam dirimu.

Jangan Sampai Kau Tanggalkan Muru’Ahmu Hanya Karena Kau Memilih Kesenangan Dunia Yang Melenakan Sesaat

Jangan sampai kau tanggalkan muru’ahmu hanya karena kau memilih kesenangan dunia yang melenakan sesaat, biarlah keadaan dunia yang pelik seakan-akan mengkoyak hatimu.

Namun tetaplah percaya dan sadari bahwa segala ketetapan Allah yang telah ditetapkan kepadamu sebagai seorang wanita muslim tak lain hanya karena Ia ingin melindungimu agar dirimu tetap menjadi terindah dari yang terindah.

Saat Kau Memantapkan Diri Untuk Menutup Aurat Seutuhnya, Maka Istiqamahlah Dalam Menjaga Muru’ahmu

Oleh karena itu saat kau memantapkan diri untuk menutup aurat seutuhnya, maka istiqamahlah dalam menjaga muru’ahmu, jangan sampai kau buka tutup sesuai yang kamu inginkan.

Apalagi keinginan itu berdasar dari kesenangan dunia yang pada akhirnya hanya kaan menghinakanmu sebagai seorang wanita. Jangan sampai kau tukar kehormatanmu dengan harga dunia yang kelak akan menajdikanmu sengsara dihadapan Allah.

Sumber: humairoh.com

Facebook Comments
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *