Home » Informasi » Wajib Tahu Ternyata Wanita Bisa Hamil Melalui Cara Ini Lho

Wajib Tahu Ternyata Wanita Bisa Hamil Melalui Cara Ini Lho

Wajib Tahu Ternyata Wanita Bisa Hamil Melalui Cara Ini Lho

Mereka yang belum ingin memiliki momongan menggunakan sejumlah cara agar pasangan tidak hamil ketika melakukan hubungan seksual.

Mereka yang belum ingin memiliki momongan menggunakan sejumlah cara agar pasangan tidak hamil ketika melakukan hubungan seksual. Namun percayalah, bisa saja seorang wanita hamil tanpa proses normal dan tidak kita duga sebelumnya.

Melalui Pintu Belakang

Wanita tidak akan hamil bila kontak melalui pintu belakang. Tapi karena lubang anus dan mis v berdekatan, gaya gravitasi mengarahkan seperma menuju mis V lalu masuk kedalam membuahi sel telur.

Berpakaian Lengkap

Sulit mempercayai ada wanita bisa hamil melalui kontak seksual berpakaian lengkap. Penelitian lebih lanjut menafikan ini dan membuatnya mungkin terjadi. Pakaian harus benar-benar basah dengan seperma dan bersentuhan langsung dengan mis v wanita yang terbuka tanpa menggunakan kontrasepsi apapun.

Belum Berhubungan Paska Menstruasi

Sebelumnya kita mungkin mengira wanita tidak akan hamil bila belum berhubungan setelah menstruasi. Meski sangat jarang terjadi, siklus ovulasi ternyata dapat tumpang tindih dengan menstruasi dan wanita bisa dalam keadaan hamil ketika datang bulan.

Saat Menyusui

Hasil gambar untuk menyusui

Ada anggapan ovulasi terhenti karena tertekan hormon prolaktin saat seorang wanita menyusui. Ternyata banyak wanita hamil saat menyusui dan mungkin terjadi lebih sering dari yang kamu duga.

Vasektomi dan Tubektomi

Vasektomi dan tubektomi merupakan prosedur pengikatan bagian tertentu pada pria dan wanita untuk mencegah kehamilan. Rekanalisasi atau tubuh membalik prosesnya sendiri bisa terjadi setelah menjalani prosedur, sehingga membuka kemungkinan terjadinya kehamilan.

Pil Kontrasepsi

Pil kontrasepsi sangat efektif mencegah kehamilan bila dikonsumsi dengan tepat, setiap hari pada waktu yang sama. Bila tidak teratur keampuhannya menurun dan kemungkinan hamil jadi lebih tinggi.

Pakai Kondom
Hasil gambar untuk kondom

Penelitian University of Columbia mengungkapkan, kondom tidak memberikan perlindungan 100 persen masih ada kemungkinan gagal sebesar 1 persen. Kondom harus dipakai dengan benar agar efektif. Tidak menyisakan ruang diujungnya bisa membuatnya terlepas saat berhubungan. Membuka bungkusnya dengan gigi juga dapat membuat robekan kecil pada kondom.

Ejakulasi Diluar

Metode ejakulasi diluar vagina cukup diandalkan untuk mencegah kehamilan. Namun tidak ada yang menyenangkan dari penarikan tiba-tiba dan sangat merepotkan, sekaligus ada kemungkinan sperma yang ada dalam cairan pra-ejakulasi membuahi sel telur.

Menggunakan Tangan

Wanita bisa hamil melalui tangannya sendiri. Ini bisa terjadi setelah si wanita mencoba membuat pasangannya klimaks menggunakan tangan, kemudian tangan yang masih basah dengan sperma mencapai mis v.

Berpelukan Tanpa Pakaian

Banyak yang menganggap tidak ada hubungan seksual bila hanya berpelukan dengan kulit saling bersentuhan tanpa adanya penetrasi, sehingga tidak akan mungkin hamil. Faktanya, kapanpun bagian pria dan wanita bersentuhan ada risiko kehamilan dan risiko penyakit menular seksual meski tanpa adanya ejakulasi. Perenang kecilnya bisa bertahan hidup dan sehat dalam cairan pra ekajulasi dan bisa membuahi sel telur.

Jadi buat pasangan yang belum menghendaki adanya kehamilan perlu mengingat, hamil bisa saja terjadi meski tanpa melakukan hubungan seksual secara normal.

Artikel ini di tulis oleh Fahrur Fahrurrozy

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *